Menikmati Santorini Island di Paras Paros Lodge Marina Bali

  • 2 min read
  • Jan 09, 2020
Paras Paros Lodge Marina Bali

Berwisata saat ini menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan oleh orang. Apalagi, bagi Anda yang memiliki pekerjaan super sibuk dan melelahkan. Tentu sesekali Anda butuh untuk menyewa paket wisata Bali untuk setidaknya menghabiskan weekend di Pulau Dewata ini.

Selain wisatawan Mancanegara, banyak juga wisatawan lokal yang rela jauh-jauh berkunjung ke pulau yang tidak diragukan lagi keindahannya. Pulau yang terkenal dengan banyak destinasi wisata menarik ini selalu tidak pernah bosan untuk dikunjungi. Salah satu tempat yang bisa Anda jadikan sebagai referensi adalah Paras Paros Lodge Marina Bali.

Apa Itu Paras Paros Lodge Marina?

Paras Paros Lodge Marina menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Bali. Salah satu tempat menginap ini menjadi pilihan banyak orang ketika datang berkunjung ke Pulau Bali. Daya tariknya yang menyerupai Santorini Island membuat banyak orang betah berlama-lama di sana.

Letak Paras Paros Lodge Marina berada di Kota Denpasar, Bali. Tepatnya berada di Pulau Serangan, bagian Selatan Sanur. Hotel bintang tiga ini menawarkan pemandangan laut yang menarik. Tidak hanya itu, kolam renang yang berada di luar ruangan akan memanjakan pengunjung yang menginap di sana.

Beberapa jasa penyedia paket wisata Bali bahkan memberikan kemudahan bagi Anda dalam berkeliling Kota Bali. Anda tidak hanya akan diantar hingga ke tujuan wisata, akan tetapi Anda juga akan dipandu langsung selama berada di sana.

Fasilitas Unggulan di Paras Paros Lodge Marina

Mengingat lokasi penginapan ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Paras Paros Lodge Marina menawarkan sejumlah fasilitas unggulan yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjungnya. Berikut sejumlah fasilitas unggulan yang ditawarkan.

  • Kamar menginap

Hampir di setiap kamar yang ada di penginapan ini menyediakan pemandangan indah Pulau Serangan. Perpaduan antara arsitektur Bali yang indah, unik, dan menawan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Jumlah kamar terdiri dari 12 kamar standart, 6 kamar deluxe, 2 kamar dengan ranjang susun, serta 2 kamar dengan balkon pribadi.

  • Resto dan aneka makanan lezat

Restoran di sana menyajikan berbagai makanan lezat. Salah satu masakan unggulannya adalah ikan bakar dan boga bahari lainnya. Koki andal juga menyediakan aneka makanan perpaduan Barat dan Timur yang lezat. Bahkan, sebuah rooftop bar disediakan bagi tamu yang hendak menggelar pesta kecil-kecilan, seperti resepsi pernikahan private, ulang tahun, atau acara lainnya.

  • Aktivitas dan olahraga

Beberapa aktivitas bisa Anda lakukan selama menginap di sana, antara lain jet ski, parasailing, snorkeling, memancing, berenang bersama lumba-lumba, dan mencoba menyelami laut. Bagi Anda yang senang menunggang kuda, di sana juga tersedia tempat untuk Anda menunggangi kuda dan menyalurkan hobi Anda.

Selama Anda menginap di Paras Paros Lodge Marina ini, Anda akan merasa dimanjakan karena berbagai fasilitas yang ada di sana. Bukan hanya itu saja, akan tetapi Anda juga bisa menikmati setiap paket wisata Bali dari Joglo Wisata dengan mudah dan nyaman selama berada di sana. Dijamin, liburan Anda akan terasa sangat menyenangkan.

Bagi Anda yang senang berburu sunset dan sunrise, maka lokasi ini menjadi salah satu spot sunset dan sunrise yang sangat indah bak di Santorini Island. Jadi, tidak perlu pergi jauh-jauh kesana. Karena cukup berkunjung ke Bali, Anda bisa merasakan kesan yang tak kalah menarik dengan Santorini Island.