Hotel di Jakarta yang berbentuk kapsultelah dipilih oleh banyak wisatawan untuk tinggal akhir-akhir ini, terutama untuk wisatawan backpacker milenial. Harga ekonomis menjadi banyak pilihan bagi pelancong yang ingin membatasi pengeluaran agar tidak membengkak. Hotel kapsul di Jakarta saat ini memiliki banyak pilihan.

Ada beberapa pilihan hotel di Jakarta yang berbentuk kapsul yang bisa dipilih dengan suasana nyaman dan harga murah. Berikut ini adalah rekomendasi mengenai hotel kapsul di Jakarta yang unik dan murah.

Vk Pods Jakarta @Pik

Hotel kapsul di Jakarta ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang bepergian ke Jakarta. Baik untuk bisnis atau hanya jalan-jalan dan bersantai. Lokasi hotel kapsul di Jakarta juga cukup dekat dengan sejumlah lokasi wisata di sekitar Pantai Indah Kapuk.

Layanan yang disediakan oleh hotel kapsul di Jakarta juga cukup menarik, mulai dari keamanan 24 jam, minimarket, resepsionis 24 jam hingga jaringan internet nirkabel di semua kamar. Anda juga bisa memasak makanan yang Anda inginkan di dapur bersama. Ada juga ruang permainan, karaoke untuk layanan penjualan tiket yang tentunya membantu agenda perjalanan Anda.

Hotel Jakpod

Bosan dengan lalu lintas Jakarta dan ingin berbaring sejenak ketika Anda bepergian ke Jakarta? Mungkin Anda bisa menganggap Jakpod Hotel sebagai tempat untuk melakukannya. Hotel kapsul ini, terletak di kawasan Jakarta Pusat, Jakpod Hotel memiliki fasilitas yang sangat baik untuk menjadi pilihan akomodasi Anda.

Dengan memiliki 76 kapsul tidur modern dan futuristik, yang meliputi kasur berkualitas, bantal, selimut, dua port USB, headphone, lampu baca, dan banyak fasilitas keren lainnya, yang tentunya tepat bagi Anda yang memiliki anggaran pas-pasan saat berlibur di Jakarta.

Apa Saja Hotel di Jakarta yang Berbentuk Kapsul?

Hotel kapsul ini di Jakarta juga memisahkan kapsul antara pria dan wanita. Tetapi ada juga kapsul kamar ganda, yang diperuntukkan bagi wanita. Ingin kamar non kapsul atau kamar biasa, ada kamar suite yang tepat untuk Anda.

Kota Hostel Tua

Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan di kota Jakarta, terutama di kota tua, Teduh Hostel dapat dikatakan sebagai pilihan kapsul hotel yang ideal di Jakarta. Bukan hanya karena harga miring, tetapi juga karena lokasinya dekat dengan pusat transportasi Jakarta.

Terletak dekat dengan Stasiun Jakarta Kota, Anda dapat dengan mudah mencapai halte trans Jakarta dan jalur komuter untuk pergi ke berbagai tujuan wisata di seluruh Jakarta. Hotel kapsul di Jakarta ini juga cukup populer di kalangan para pelancong karena fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan.

Hotel kapsul di Jakarta ini terletak di tengah-tengah sebuah bangunan ruko tua sehingga dibutuhkan upaya ekstra untuk menemukannya. Meskipun suasana di sekitar bangunan asrama terlihat tidak meyakinkan, situasi di dalam Teduh Hostel sangat rapi dan bersih. Memasuki ruangan, Anda akan melihat desain modern yang didominasi oleh kursi putih dan hijau muda dan merah muda yang indah.

Hotel di Jakarta yang berbentuk ini menyediakan dua kamar dengan konsep asrama, di mana setiap kamar memiliki 20 tempat tidur bertingkat di dalamnya. Setiap tempat tidur dilengkapi dengan soket listrik, lampu tidur, dan loker yang dapat Anda gunakan untuk meletakkan barang-barang Anda. Setiap tempat tidur memiliki tirai yang dapat memberikan privasi bagi setiap pengunjung. Fasilitas lain, seperti wifi, air minum, teh dan kopi disediakan gratis.