Shopee memiliki fitur yang disebut Voucher Shopee yang dapat diperoleh dengan berbagai cara gratis. Bagi Anda yang tidak tahu, Voucher Shopee adalah mata uang virtual yang dapat dibeli oleh pelanggan di Shopee. Berikut ini, akan dibahas mengenai bagaimana cara dapat voucher gratis tanpa belanja.

voucher ini dapat diperoleh setiap kali Anda berbelanja di Shopee Mall kecuali untuk produk digital, voucher, atau kredit iklan. Pelanggan akan mendapatkan 1 Voucher Shopee untuk setiap pembelian Rp1.000 dan kelipatannya.

Kemudian VoucherShopee dapat digunakan untuk mendapatkan diskon setiap kali pelanggan melakukan pembelian berikutnya. Dihitung setiap kelipatan 100 Voucher Shopee akan memberikan diskon Rp100 dalam semua pembelian produk kecuali Voucher dan Iklan.

Untuk dapat membeli, pelanggan harus mengaktifkan fitur penukaran VoucherShoppe saat berada di keranjang pembelian. Voucher memiliki masa kedaluwarsa 3 bulan sejak memasuki akun sehingga Voucherharus selalu digunakan sebelum kadaluarsa.

Menarik bukan? Lalu adakah cara untuk mendapatkan Voucher Shopee secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang dan tanpa harus berbelanja? Ada beberapa metode yang bisa Anda gunakan dengan penghasilan berbeda.

Acara atau Promo

Tidak jarang Shopee mengadakan acara yang dapat dihadiri oleh semua pelanggan. Jika ada suatu peristiwa, pelanggan diharuskan untuk menggunakan aplikasi Shopee di smartphone dan melakukan aktivitas yang ditentukan oleh Shopee.

Salah satunya adalah promo Shake Shopee yang sering diadakan pada beberapa kesempatan seperti bulan Ramadhan dan juga belanja pesta liburan. Dengan promo ini Anda bisa mendapatkan Voucher Shopee yang sangat tergantung pada usaha Anda.

Cara bermainnya mudah, yang harus Anda lakukan adalah mengundang beberapa teman Anda ke pengguna Shopee lalu tekan tombol Shake Now yang muncul ketika aplikasi dibuka. Maka Anda cukup mengocok smartphone sebanyak mungkin untuk meningkatkan peluang kemenangan.Promo ini diadakan dalam waktu terbatas sehingga Anda selalu dapat memeriksa aplikasi Shopee setiap hari sehingga Anda tidak ketinggalan karena jadwalnya berbeda.

Bagaimana Cara Dapat Voucher Shopee Secara Gratis Tanpa Belanja ?

VoucherPembeli Hadiah

Selain melalui acara atau promo, metode ini cukup mudah karena hanya mengharuskan Anda untuk masuk ke aplikasi Shopee di setiap pertemuan. Imbalan Voucher Shopee ini sangat disetujui untuk dilakukan 7 hari berturut-turut karena jumlah yang diperoleh hanya akan meningkat sesekali.

Cara Menerima Juga Sangat Mudah, Ikuti Langkah-Langkahnya.

  • Jalankan aplikasi Shopee di ponsel cerdas Anda.
  • Pilih simbol Shopee Coin Reward di halaman utama atau bisa juga ditemukan di Saya> Voucher Shopee.
  • Tekan tombol check-in untuk mendapatkan Voucher gratis.

Program Undangan Teman

Salah satu cara lain untuk melakukannya adalah dengan mengikuti program Undang Teman dengan menggunakan kode rujukan yang disediakan oleh semua pelanggan Shopee. Anda nanti bisa mendapatkan hingga 10.000 Voucher Shopee ketika teman yang diundang menyelesaikan kegiatan belanja pertama.

Untuk melihat kode referensi, Anda dapat mengunjungi tab Saya dan pilih menu Undang Teman. Setelah itu, kode referensi Anda akan muncul di bagian bawah dan dapat langsung dibagikan dengan teman terdekat Anda.

Tidak hanya mereka yang memiliki kode referensi akan mendapat manfaat karena teman yang diundang juga akan mendapatkan pengembalian uang 50% untuk pesanan pertama. Bukankah itu keren? Dapatkan permainan Anda untuk mendapatkan teman sebanyak mungkin untuk mendapatkan Voucher sebanyak mungkin.