Langkah Mendaftar Asuransi Kesehatan Keluarga Online dengan Mudah

  • 2 min read
  • Aug 27, 2020
Asuransi Kesehatan Keluarga

Salah satu keuntungan dari sistem online adalah kemudahan yang ditawarkan oleh proses ini, sehingga akan membuat lebih banyak orang untuk dapat melakukan berbagai hal yang dibutuhkan secara online. Hal tersebut juga dapat dilakukan ketika Anda akan melakukan pendaftaran asuransi yang sekarang ini banyak pihak penyedia asuransi yang menawarkan pendaftaran secara online. Perusahaan yang menyediakan cara online untuk pendaftaran yang dapat dipilih misalnya saja Astra yang dapat untuk mendaftar asuransi yang dibutuhkan di I Love Life. I Love Life menawarkan berbagai produk asuransi yang bisa dipilih dan mempunyai cara pendaftaran dengan sistem online termasuk juga asuransi kesehatannya. Adapun bagi Anda yang ingin mendaftar asuransi kesehatan keluarga online Flexi Critical Illness dapat untuk mengikuti langkah seperti berikut ini:

  • Membuka situs I Love Life dari Astra

Langkah pertama ketika akan melakukan pendaftaran secara online adalah dengan membuka situs resmi I Love Life dari Astra. Dimana I Love Life sendiri menawarkan empat jenis asuransi yang bisa Anda pilih yaitu ada asuransi jiwa yang mempunyai uang pertanggungan hingga 5 M, asuransi kesehatan Flexi Critical Illness dengan uang pertanggungan hingga 2 miliar, asuransi sport yang dapat dipilih untuk perlindungan bagi yang menyukai olahraga, dan juga asuransi KADO yang dapat diberikan sebagai hadiah untuk orang lain.

  • Memilih pendaftaran asuransi Flexi Critical Illness

Ketika akan memilih asuransi kesehatan keluarga online maka Anda bisa untuk memilih jenis asuransi health dari pilihan I Love Life Astra. Asuransi Flexi Critical Illness sendiri merupakan asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan bagi penyakit yang berbahaya dan sifatnya kritis. Asuransi ini akan memberikan biaya pengobatan ketika Anda sudah terdiagnosa dengan penyakit kritis seperti kanker tahap awal, kanker, jantung, dan juga stroke yang merupakan penyakit yang banyak ditakuti oleh banyak orang.

  • Menghitung premi

Langkah ketiga ketika akan melakukan pendaftaran asuransi kesehatan Flexi Critical Illness di I Love Life dari Astra adalah dengan menghitung premi terlebih dahulu. Anda bisa untuk menghitung premi sehingga nantinya bisa mendapatkan besaran premi dan juga uang pertanggungan sesuai yang Anda inginkan. Dimana beberapa hal yang perlu diisi adalah dari jenis kelamin, tanggal lahir, berat dan tinggi badan, uang pertanggungan dan juga waktu pembayaran premi yang diinginkan.

  • Lakukan pendaftaran

Setelah menghitung premi dengan mengisi data seperti di atas, maka nantinya akan ditunjukkan berapa kisaran premi yang Anda bayarkan sesuai dengan waktu pembayaran yang telah dipilih. Apabila cocok dengan premi tersebut, maka langkah terakhir untuk melakukan pendaftaran asuransi kesehatan online di I Love Life Astra ini adalah dengan mengisi data diri mulai dari nama, nomor ktp, dan juga persyaratan lain yang dibutuhkan untuk pendaftaran.