Cara Membuat Anak Bagi Para Pemula

  • 2 min read
  • Apr 09, 2020
Cara Membuat Anak Bagi Para Pemula

Sumber: kumparan.com

Hubungan intim memang jadi undercover sehingga tak jarang para pemula tidak mengetahui cara melakukan hubungan intim yang benar. Mungkin masih banyak pasangan muda yang tidak tahu cara membuat anak yang benar. Entah itu dari persiapan yang harus dilakukan, teknik bagi pasangan suami istrihingga posisi. Sebab selain orgasme, goal dari berhubungan intim adalah durasi hubungan intim yang lama dan memuaskan bagi pasangan suami istri. Kamu sendiri sedang menghadapi kebingungan yang sama? Ini dia beberapa cara melakukan hubungan intim yang benar menurut penelitian ilmiah.

  1. Perhatikan waktu. Di hubungan intim pertama kali, tentu kamu ingin waktu yang panjang bukan? Sebab waktu yang panjang akan memberikanmu perasaan santai dan leluasa. Oleh karena itu perhatikan waktu untuk berhubungan intim. Jika kamu tidak ingin terburu-buru, tentu kamu bisa melakukan di malam yang panjang atau waktu bulan maduyang santai.
  2. Komunikasikan dengan pasangan. Jika semua persiapan sudah siap, komunikasikan dengan pasangan tentang hubungan intim yang akan dilakukan. Sebab berkomunikasi adalah kunci untuk menyukseskan hubungan intim. Komunikasi ini termasuk dengan apa yang disukai dan tidak disukai dari masing-masing pihak, posisi atau gaya apa yang ingin dilakukan, serta bagaimana ingin diperlakukan oleh pasangan.
  3. Persiapkan dengan baik. Cara melakukan hubungan intim yang pertama kali adalah persiapkan segala sesuatunya dengan baik. Jika kamu dan pasangan masih malu-malu, komunikasikan niatmu dengan baik. Sebab kamu pun tak bisa memaksa pasangan meskipun sudah sah untuk berhubungan seks. Kemudian, jika kamu dan pasangan masih belum menginginkan anak, maka persiapkan alat kontrasepsi seperti kondom.
  4. Ciptakan suasana mendukung. Waktu dan lokasi sudah kamu persiapkan. Langkah selanjutnya dari cara melakukan hubungan intim adalah dengan menciptakan suasana yang mendukung alias romantis. Ajak pasangan untuk berbicara mesra, tatap matanya secara mendalam, dan kemudian lakukan gerakan yang mengundang.
  5. Posisi seks yang harus diperhatikan. Setelah kamu bisa menguasai keadaan, cobalah untuk berkreasi dengan posisi seks. Ada banyak posisi seks yang jadi cara melakukan hubungan intim yang memuaskan. Selain posisi klasik misionari, ada pula spooning, woman on top, doggy style, hingga 69. Berkreasilah semaksimal mungkin sehingga kamu dan pasangan bisa meraih orgasme dan ejakulasi.
  6. Cara melakukan hubungan intim di trimester pertama. Mual dan kelelahan yang terjadi di trimester pertama bisa jadi membuat wanita kurang bergairah. Namun ketika gairah itu muncul, wanita akan merasakan libido yang menggebu-gebu. Kamu ternyata masih bisa melakukan posisi seks apapun di trimester pertama kehamilan. Jika kamu merasa kelelahan atau takut akan mengganggu janin, posisi spooning adalah posisi seks yang paling aman dan lakukanlah dengan baik. Kabar baiknya, tidak ada posisi seks yang dihindari di trimester pertama. Sebab menurut penelitian tak ada kasus keguguran karena hubungan seks yang dilakukan di awal kehamilan.
  7. Cara melakukan hubungan intim di trimester kedua. Di trimester kedua, mungkin rasa mual dan lelah ini akan hilang sehingga kamu jadi lebih berenergi. Kabar baiknya, nafsu seksual pun akan meningkat pada saat trimester kedua ini. Posisi seks yang aman adalah posisi apapun bisa kamu coba selagi perut belum terlalu membesar. Posisi seks yang dihindari adalah misionaris adalah posisi yang sebaiknya dihindari. Sebabnya ketika wanita berbaring telentang untuk melakukan posisi ini, maka akan terjadi tekanan pada aorta yang bisa mengganggu aliran darah ke plasenta lakukanlah dengan baik.