6 Alasan Mengapa Denim Superdry adalah Pilihan Terbaik

  • 2 min read
  • Aug 17, 2021
Denim Superdry

Pada dasarnya, ada berbagai alasan yang bisa memotivasi kita untuk menggunakan denim dari Superdry. Beberapa di antaranya seperti adanya variasi pilihan warna mulai dari yang paling terang hingga yang paling gelap. Kita bisa selalu menjadikan denim sebagai salah satu alternatif utama untuk berpakaian sehari-hari, terutama pada suasana yang casual. Apalagi, denim sendiri juga memiliki corak dan bahan yang khas sehingga akan menjadi daya tarik dan menunjang penampilan kita.

Selain menunjang penampilan, dari segi kelenturan, denim juga tersedia dalam berbagai opsi yang bisa kita pilih sendiri sesuai dengan selera kita, baik yang bahannya kaku maupun yang bahannya lemas. Terlepas dari seperti apa bentuk tubuh kita, kita tetap bisa menggunakan denim Superdry yang nyaman. Berikut ini terdapat 6 alasan mengapa denim Superdry merupakan pilihan yang terbaik untuk kita.

  1. Salah satu pilihan busana yang ikonik

Seperti yang kita tahu, denim merupakan salah satu opsi berpakaian dalam budaya pop. Denim menjadi identitas dan perkembangan zaman. Bahkan, denim pun menjadi sangat terkenal karena selalu muncul pada film-film yang populer, iklan-iklan billboard, video klip, serta digunakan oleh tokoh-tokoh yang terkenal.

  1. Denim tidak pernah lekang oleh zaman

Seiring dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat, ternyata selera fashion pun juga selalu berkembang. Ada fashion yang memiliki bentuk yang unik serta minimalis. Namun, denim justru terus berkembang dan dapat dipadukan dengan apparel lainnya. Tentu saja, hal ini tidak berarti denim sudah ketinggalan zaman. Justru, denim bisa selalu mengikuti perkembangan zaman dan hadir dalam berbagai pilihan sehingga bisa terus dinikmati dari generasi ke generasi lainnya.

  1. Nyaman ketika kita gunakan pada suasana santai

Nah, kehadiran denim yang modelnya sangat bervariasi ini ternyata bisa kita gunakan pada berbagai kondisi. Apalagi, kita bisa membuat tampilan kita semakin trendi tanpa harus mengesampingkan unsur kenyamanan kita. Tidak heran, denim menjadi salah satu pakaian yang cukup digandrungi oleh generasi muda. Pakaian ini dapat digunakan untuk kegiatan seperti saat bersantai, jalan-jalan, belanja, maupun pergi makan bersama teman.

  1. Cocok untuk kegiatan resmi

Siapa sangka, denim yang terkenal sebagai pakaian yang cocok digunakan untuk suasana santai ternyata juga bisa dipadukan sehingga menjadi pakaian yang cocok untuk kegiatan formal? Pada dasarnya, ini semua tergantung pada cara kita mengenakan denim. Ketika kita bisa mengombinasikan secara cocok, maka semua denim bisa kita gunakan untuk berbagai acara, seperti seminar maupun pesta.

  1. Tetap stylish meskipun terlihat sempit

Mungkin, denim termasuk salah satu jenis celana yang tetap menunjang penampilan kita meskipun bentuknya mengetat pada tubuh kita. Jadi, penampilan kita tidak aneh ketika mengenakan denim yang mengetat. Berbeda halnya ketika kita menggunakan celana dari bahan selain denim.

  1. Identik dengan gaya barat

Denim sendiri merupakan jenis fashion yang populer di Amerika Serikat. Pada awalnya, denim digunakan oleh para pekerja di sana serta para koboi. Hal ini bertujuan karena bahan denim yang masih bisa ‘bernapas’ serta tidak mudah robek, sekalipun kita melakukan pekerjaan kasar. Ternyata, hingga saat ini, denim pun masih identik dengan gaya barat.

Nah, itulah alasan mengapa kamu perlu menggunakan denim Superdry yang bukan hanya stylish, tetapi juga nyaman digunakan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera temukan denim Superdry favorit kamu di toko terdekat atau secara online!