Spesifikasi dan Harga Huawei P50 Pro

  • Sifadiafira
  • Dec 05, 2021

Saat ini, generasi ponsel Huawei P Series sudah kembali meluncurkan Huawei P50 Pro. Tidak heran, saat ini banyak orang yang mencari informasi seputar harga huawei p50 pro. Ponsel yang satu ini menjadi salah satu variasi ponsel tertinggi di tingkat P series. Sementara itu, pada bagian kamera, Huawei P50 Proberhasil mempertahankan posisi unggulan sebagai smartphone flagship. Berikut ini terdapat spesifikasi dan harga Huawei P50 Pro yang patut untuk kita pertimbankan

produk Unggulan Pada Serinya

Huawei P50 Pro sendiri memang memiliki berbagai kelebihan yang patut kita pertimbangkan sebagai salah satu alasan untuk membeli Huawei P50 Pro. Sebagai salah satu brand yang terkenal sebagai brand barang-barang elektronik, Huawei sendiri memang benar-benar menghadirkan teknologi yang profesional agar bisa menghasilkan produk dengan kamera yang kualitasnya terpercaya. Bukan hanya itu saja, terdapat juga beragam peningkatan maupun pembaharuan yang dihadirkan pada Huawei P50 Pro.

Kapasitas yang Memadai

Saat ini, Huawei P50 Pro sendiri memang sudah hadir di Tiongkok. Namun sayangnya, belum ada yang mengetahui kapan ponsel ini akan dihadirkan di Indonesia. Huawei P50 Pro sendiri merupakan ponsel yang memiliki kapasitas mencapai 4.360 mAh serta layar yang berukuran 6.6 inchi sehingga sangat nyaman digunakan untuk nonton, bermain game, maupun melakukan berbagai aktivitas lainnya.

Dukungan Kamera Profesional

Ponsel yang dibanderol dengan harga hingga Rp19.980.000 ini memiliki kamera belakang yang terdiri atas kamera dengan resolusi 50, 13, 64, serta 40MP. Kamera tersebut memiliki tingkat densitas pixel yang besarnya mencapai 450 ppi beserta resolusi layar yang tampilannya mencapai 1228 x 2700 pixels.

Desain yang Elegan

Bisa dibilang, Huawei P50 Promemiliki desain yang elegan dan tidak pasaran sebagai ponsel P series. Ada dua modul kamera yang bentuknya menyerupai lingkaran besar dan jarang kita temui pada ponsel-ponsel masa kini. Apalagi, selain nilai estetis, ada juga true form dual matrix camera pada ponsel ini yang akan menunjang aktivitas dokumentasi kita.